Luar Biasa, Nora Alexandra Mampu Mengubah Jerinx SID yang Keras Menjadi Lunak

Indra Kurniawan Minggu, 15 Agustus 2021 23:00:46
Jerinx SID dan Nora Alexandra (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx SID akhirnya terima vaksin Covid-19. Menyusul istrinya, Nora Alexandra, yang sudah lebih dulu divaksin di Bali. Melunaknya sikap Jerinx tidak lepas dari sang istri yang menginginkan suaminya berubah demi membangun keluarga yang bahagia. 

Keraguan pemilik nama asli I Gede Aryastina untuk menerima vaksinasi awalnya disebabkan memiliki riwayat hepatitis sehingga harus konsultasi lebih dulu jika ingin melakukan. Setelah konsultasi dengan dokter Indro seperti disampaikan di akun baru Instagram pribadinya, Minggu (15/8), Jerinx akhirnya mau menjalani vaksinasi.

"Setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaxx sinovac. Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya," jelas Jerinx dikutip dari Instagramnya. 

Jerinx disuntik vaksin Sinovac hari ini di Dokkes Polda Metro Jaya. Nora menyambut positif suaminya akhirnya mau divaksin, menyusul dirinya yang sudah lebih dulu melakukan. 

"Good, akhirnya aku juga mau divaksin, dan juga mau menerima saran dari aku," ucap Nora di kolom komentar posting-an Jerinx. 

Memang, tak dapat dipungkiri peran Nora Alexandra dalam merubah sikap suaminya benar-benar besar. Sebelumnya, beberapa saat pasca Jerinx bebas, Nora sudah menyarankan suaminya untuk fokus pada keluarga dan tidak lagi mem-posting hal-hal terkait argumennya seputar Covid-19 di Instagram yang dapat merugikan dirinya. 

Rasa kagum kepada Nora ditunjukkan oleh para netizen. Mereka melihat Nora istri yang sabar, setia, dan tahan banting. Dia tidak meninggalkan Jerinx yang untuk kedua kalinya menghadapi kasus hukum.

"Hanya istri orang terdekat yang selalu menjadi penolong suaminya, sudah sepatutnya dia memahami dan menghargai nasihat istrinya karena semua demi kebaikan dirinya. Istri tak akan pernah mencelakai suaminya. Sebaliknya dialah batu kekuatan rumah tangganya. Respect to Nora," puji pemilik akun @ch****en.

"Super sabar, super kuat, gak ngerti lg deh kalo aku di posisi kakak bakal kayak gimana, tp kakak bisa menjalani ini semua tu keren sih menurutku hebat banget. Meski aku gk liat jatuh bangunnya kakak di belakang kayak gmn Ihoo ya," komentar pemilik akun @is****ti.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore