Satu Penyesalan Amanda Manopo kepada Almarhumah Henny Agustina Manopo

Indra Kurniawan Selasa, 17 Agustus 2021 12:00:06
Penyesalan Amanda Manopo. (Ist/Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Henny Agustina Manopo untuk selamanya akibat Covid-19 komorbid diabetes sempat membuat Amanda Manopo terpuruk. Ia merasa bersalah telat akan banyak hal. Salah satunya sampai Henny meninggal, ia belum memperkenalkan laki-laki yang kelak menjadi pendamping hidupnya.

Henny Agustina Manopo tutup usia, Minggu (25/7) sore, di Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta usai mendapat perawatan selama beberapa hari. Segala usaha telah dilakukan Amanda agar Henny mendapat perawatan terbaik.

"Pas tahu nyokap bokap Covid dan nyokap meninggal, itu yang bikin gue telat akan banyak hal. Pasti nyokap bokap sangat-sangat ngertiin banget, sih (kesibukan gue)," kata Amanda Manopo dikutip dari kanal YouTube G! and Team.

Pernah pasca Henny tiada, Amanda yang merasa bersalah mengatakan kepada Ayahnya kalau masih banyak hal yang belum ia lakukan untuk bikin orang tuanya bahagia. Kata Ayahnya, apa yang dilakukan Amanda buat keluarga sudah sesuai porsinya sebagai seorang anak. 

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Terus gue ngomong kalau Manda sudah ngasih yang terbaik tapi Manda belum ngasih tahu Mommy kalau misalkan bawa satu orang yang benar-benar gue sayang dan bisa gantiin untuk jagain gue," tutur pelakon Andin di sinetron Ikatan Cinta. 

"Gue belum melakukan itu ke nyokap, 'Ini loh orang yang bisa bikin Manda bahagia.' Belum, itu belum," lanjutnya.

Amanda Manopo bolak-balik pacaran tapi tidak ada satupun yang langgeng, setidaknya serius untuk menikah. Terakhir asmara Amanda dengan Billy Syahputra kandas setelah delapan bulan menjalin cinta.

"Pengin (punya pacar). Jujur, pasti pengin banget," aku aktris berzodiak Sagitarius. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore