Jerinx SID Terima Vaksin Covid-19, Penggemar Serang Nora Alexander

Supriyanto Selasa, 17 Agustus 2021 16:00:23
Nora Alexander istri Jerinx pun menjadi sasaran kekesalan warganet. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menerima vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya pada Minggu (15/8). Hal tersebut membuat kekecewaan penggemar drumer grup band Superman Is Dead (SID) itu.

Warganet yang mengaku penggemar Jerinx SID pun mengungkap rasa kecewanya di media sosial. Pasalnya Jerinx selama ini paling lantang menganggap isu Covid-19 sebagai konspirasi berujung bisnis. Bahkan, Jerinx dinilai telah mebelan ludah sendiri.

Tidak hanya itu, Nora Alexander istri Jerinx pun menjadi sasaran kekesalan warganet karena dituding telah menekan suaminya untuk bersedia divaksin.

Lewat akun Instagram miliknya, Nora Alexander pun tampak geram memberi penjelasan kepada warganet yang berpikiran negatif soal vaksinasi yang diterima Jerinx SID.

Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram)
Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram)

"Ada yang bicara di belakang kalau JRX ditekan Nora, kalian jangan asal bikin asumsi. JRX mau divaksin karena sudah konsul ke Dok Indro, dan JRX diskusi serta minta pendapat ke saya," tulis Nora Alexander di Instagram, belum lama ini.

Model bule yang dinikahi Jerinx pada 5 Oktober 2019 itu juga membahas soal kesetiaannya pada suami. Pasalnya ada netizen yang menyinggung soal Nora bisa tersenyum kala suaminya dipenjara.

"Jadi waktu JRX di penjara, yang katanya fans (tidak semua, hanya sebagian) itu maunya Nora nangis-nangis tiap hari, gak kerja, hanya mikir suami, padahal kerja pun Nora selalu ingat suami makannya Nora kerja biar bisa beliin keperluan suami untuk dibawa ke lapas. Kalau gak kerja kirim makanan pakai apa?" jelas Nora Alexander.

Nora menanyakan balik, mengapa saat Jerinx SID  dipenjara karena kasus laporan IDI para penggemar yang sekarang menghujat dirinya.

"Waktu JRX kasus sama IDI kamu bantu apa kak? Terus sekarang JRX ada masalah dengan hukum lagi, kamu bisa bantu apa? Kalau elu bilang kepentingan dapur, @true_jrx gak mau kok dia dipenjara! Dia maunya pulang, terus elu bilang gara-gara gue, hello, JRX gak siap dipenjara dan gak mau dipenjara lagi," balas Nora kesal.

Nora makin kesal saat diminta menceraikan Jerinx.

"Fans macam apa yang omongannya plintat plintut? Di DM suruh-suruh saya cerai dengan JRX, di comment bilang berdiri di belakang JRX dari sebelum JRX kenal saya, sehat?" pungkas Nora Alexander.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore