Cinta Laura Lebih Memilih Adopsi Daripada Punya Anak Sendiri, Alasannya Bikin Takjub

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura Kiehl belum terpikir untuk menikah dan punya anak. Ia mengaku masih ingin fokus berkarier dan mewujudkan impian-impiannya ke depan.

Kehidupan asmara Cinta jarang menjadi sorotan publik lantaran sosok pacar-pacarnya tak ada yang terkenal. Terakhir yang terekspos di media Cinta Laura pacaran dengan bule berdarah latin Frank Garcia.

Dalam sebuah kesempatan sekitar 2-3 tahun lalu ketika berbincang santai dengan Mamanya, Herdiana Kiehl, Cinta Laura menyampaikan tidak akan menikah dalam waktu dekat. Herdiana menurut Cinta tidak mempermasalahkan.

"Dia bilang enggak apa-apa. Cinta enggak mau punya anak, mami juga enggak apa-apa. Aku yang, 'You are the best, i love you so much'," kata Cinta menirukan respons dari Maminya dikutip saat podcast bersama Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Aku sangat respek apa kata mami. Itu menunjukkan kepada aku bahwa mami sangat sayang sama aku, sangat cinta sama aku, dan juga sangat respek di sisi aku dalam hidup," sambungnya.

Cinta Laura melihat banyak wanita hebat yang belum menentukan pilihan sampai merasa dewasa. Ia memberi contoh Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Haris yang menikah dengan Doug Emhoff pada 2014, yang kala itu berusia hampir setengah abad.

"Aku orangnya sangat pragmatis dan juga suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populated, kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapa pun yang menjaga mereka, siapa pun yang menyayangi mereka. Banyak anak di luar sana yang telantar. Aku perlu membantu mereka," jelas blasteran Indonesia-Jerman.

Cinta Laura tidak menutup kemungkinan jika suatu hari ia memutuskan untuk menikah dan punya anak. Yang jelas katanya bukan sekarang. Bukan karena belum siap mental, tapi lebih kepada secara energi, ambisi, dan keinginan hidup ia masih merasa tidak di atas umur 17 tahun.

"Aku sangat terbuka suatu hari nanti untuk settle down, ingin punya keluarga sendiri, mau puny anak tapi yang pasti bukan sekarang," pungkasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait