Nissa Sabyan Pernah Jadi Montir Sebelum Buka Usaha Warnet

Supriyanto Rabu, 18 Agustus 2021 16:30:23
Khairunissa atau Nissa Sabyan menjadi sorotan publik karena dituding memiliki hubungan gelap dengan Ayus Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Khairunissa atau Nissa Sabyan menjadi sorotan publik karena dituding memiliki hubungan gelap dengan Ayus Sabyan, kibordisnya. Beberapa bulan tak terdengar kini Nissa Sabyan sudah mulai berani muncul di televisi, salah satunya saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak, Trans 7 baru-baru ini.

Di acara tersebut terungkap sisi lain Nissa sabyan yang belum didketahui banyak orang. Nissa rupanya sebelum dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu pernah bekerja sebagai montir di bengkel mobil. Ia menceritakan kesulitan mencari pekerjaan hingga akhirnya memilih membuka usaha warnet di dekat rumahnya.

"Ya, namanya sampingan, tadinya saya jadi montir. Cuma sudah enggak jalan montirnya, sudah pada tutup. Jadinya saya buka warnet aja," ungkap Nissa Sabyan di acara Lapor Pak, belum lama ini.

Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

Saat disinggung soal mengapa memilih menjadi penyanyi padahal memiliki keterampilan lain, Nissa Sabyan mengaku tidak ingin idealis. Ia hanya mengikuti kata hatinya dan kebetulan menyanyi juga hobinya sejak kecil.

"Hobi, Pak. Sebenarnya hobi saya menyanyi, jadi montir juga, buka warnet juga. Saya mah apa aja yang penting halal," terang Nissa Sabyan.

"Nyanyi dari SD kelas 6. Iya saya biduan (dangdut) dulu," tambah Nissa Sabyan.

Di lain kesempatan Ayus Sabyan pernah mengungkap, tidak sengaja bertemu dengan Nissa saat menghadiri pernikahan di daerah Bekasi, Jawa Barat pada 2016. Ayus takjub melihat kemampuan Nissa bernyanyi dan mengajaknya untuk gabung dengan Sabyan Gambus.

"(Ketemu) Di acara wedding di daerah Bekasi. Terus ketemu, ngobrol juga sama Kamal dan yang lain. (Alasannya) Karena Nissa bisa bawain lagu-lagu Arab, lagu-lagu dangdut, lagu-lagu kasidah, banyaklah macam-macam genre," terang Ayus Sabyan.

"Selama 6 bulan itu barulah kita, teman-teman ngobrol serius. Gimana nih oke enggak (Nissa), oke enggak (Nissa). Nissa siap, semua siap, ya sudah jalan," pungkas Ayus Sabyan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore