Dinda Hauw Sebut Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora sebagai Doa Netizen yang Terkabul

Supriyanto Jumat, 20 Agustus 2021 05:00:23
Dinda Hauw dan suami,Rey Mbayang menjadi pagar ayu dan pagar bagus di pernikahan Rizky Bilar-Lesti Kejora.

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang menjadi pagar ayu dan pagar bagus di pernikahan Rizky Bilar - Lesti Kejora, Kamis (19/8) di Intercontinental Hotel,  Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dinda Hauw pun mengungkap turut berbahagia dengan pernikahan Rizky Billar yang sudah lama menjadi sahabatnya. Dalam unggahannya di Instagram, Dinda Hauw mengingat saat Rizky Billar hadir di pernikahannya pada 2020 lalu.

Menurut Dinda, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di antaranya berkat doa para penggemar yang menjodohkan mereka.

"Doa netizen yang terkabul. Jadi ingat momen di mana @rizkybillar mendapat julukan 'sadboy' karena bunga yang kukasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan Iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang @lestykejora. Masya Allah Tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau," tulis Dinda Hauw di akun @dindahw Kamis (19/8).

Selain itu Dinda Hauw juga memberikan ucapan aelamar serta doa kepada pasangan yang baru menikah. Apalagi Dinda juga yang menjadi saksi bagaimana proses kedekatan Rizky Billar dan Lesti.

"Selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala," tulis Dinda Hauw

"Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah satu lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," pungkas Dinda Hauw.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore