Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Memiliki Surat Perjanjian Pranikah?

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar akad nikah di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/8) setelah sempat tertunda akibat PPKM ketat.  Pernikahan Lesti dan Billar tetap digelar dengan mematuhi prokes sesuai anjuran oleh pemerintah.

Zulkifli penghulu yang menikahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar menggambarkan kondisi di saat menggelar proses akad nikah.

"Tadi akad tepat jam 9 dan selesai jam 10. Di dalam semuanya sesuai dengan prokes dan dihadiri cuma 30 orang," ungkap Zulkifli dari KUA Kebayoran Lama kepada wartawan, Kamis (19/8).

Zulkifli pun memastikan, penundaan nikah memang karena alasan penerapan PPKM ketat oleh pemerintah karena kasus Covid-19 kala itu sangat mengkhawatirkan.

Ia membantah kabar soal Lesri Bilar sudah nikah secara siri. Dijelaskan Zulkifli bahwa keduanya baru melangsungkan ijab kabul hari ini.

"Tidak ada itu (nikah siri)," tegas Zulkifli.

Saat ditanya soal perjanjian nikah antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Zulkifli meluruskan, pasangan yang baru nikah itu tidak membuat perjajian semacam itu.

"Tidak ada (surat perjanjian sebelum nikah). Ya, kita berharap semoga rumah tangga mereka sakinah mawadah dan warohman. Diridai oleh Allah," tandas Zulkifli.

Beberapa waktu sebelum pernikahan berlangsung, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ramai dibahas soal perjanjoan pranikah.  Dalam surat itu ada beberapa poin yang harus mereka jalani selama berumah tangga, mulai dari terbuka soal pin ATM, password handphone dan media sosial, hingga selalu memberi kabar setiap hari lewat video call.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait