Paramitha Rusady Tak Ingin Anaknya Terjun ke Dunia Entertainment

RIK | 21 Agustus 2021 | 00:30 WIB

Paramitha Rusady sudah sangat lama berkecimpung di dunia entertainment. Atas apa yang sudah dilewatinya, ia tak ingin sang putra, Adrian Tegar Maharaja Bago mengikuti jejaknya sebagai entertainer.

Hal itu disampaikan perempuan 55 tahun tersebut saat berbincang dengan sahabat lamanya, Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment.

"Saya enggak terlalu mau dia masuk ke entertain, tapi we never know," kata Paramitha Rusady.

Saat ini, ia melanjutkan ketertarikan Adrian yang sudah menginjak usia remaja pun jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan.



"Saya enggak maksa anak saya jadi seperti apa yang saya mau karena ketertarikan dia sama saya pun beda. Dia lebih ke knowledge," lanjutnya.

Mantan istri Gunawan itu pun mengungkap cita-cita sang anak. Ketimbang mengikuti jejaknya di dunia hiburan, Adrian menurut Paramitha Rusady lebih tertarik ke dunia bisnis.

TABLOIDBINTANG.COM - "(Adrian) Pengin jadi bussinesman, itu yang mamaya enggak punya. Mamanya enggak ngerti bisnis," tandas Paramitha Rusady.

Sebagai single parent dengan anak yang mulai beranjak remaja, Paramitha Rusady berharap bisa menjadi seorang ibu yang bisa dibanggakan oleh sang anak. Ia pun sebisa mungkin selalu memberikan pelajaran hidup yang benar untuk sang putra.

"Kalau bicara anak, saya harus punya satu goal, saya ingin anak saya punya ibu yang membanggakan. Otomatis saya harus mengajarkan yang bener," katanya saat menjadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait