Momen Maia Estianty Panjat Pagar Rumah akan Selalu Dikenang Al Ghazali Seumur Hidup

RIK Jumat, 20 Agustus 2021 12:00:23
Al Ghazali mengenang satu momen yang begitu menyedihkan tapi juga sangat membahagiakan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali, putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengenang satu momen yang begitu menyedihkan tapi juga sangat membahagiakan yang pernah ia rasakan dalam hidup. Hal itu tak lain adalah momen perayaan ulang tahunnya pada tahun 2008, ketika ayah dan bundanya sedang terlibat masalah rumah tangga.

Dalam penggalan video yang kembali diunggah akun gosip dari YouTube Channel Maia Al El Dul TV, Al masih ingat betul momen saat sang bunda harus memanjat pagar rumah untuk bisa merayakan ulang tahunnya. Di tahun itu, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sedang diguncang banyak masalah sampai akhirnya berujung ke perceraian.

"Momen yang enggak mungkin terlupakan sampai seumur hidup, karena itu momen yang sangat sedih tapi bahagia," ucap Al Ghazali

Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)

"Waktu itu tahun 2008, Ayah - Bunda tuh lagi panas-panasnya lah, lagi berantem mulu sampai Bunda yang enggak boleh masuk rumah," lanjutnya.

Yang kemudian amat menyentuh menurut Al ialah saat sang Bunda rela memanjat pagar rumah demi bisa merayakan momen ulang tahunnya dengan suasana yang sederhana.

"Akhirnya Bunda memilih manjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku. Enggak bawa kue, cuma bawa korek doang. Jadi enggak tiup lilin tapi tiup korek," jelasnya.

Bersamaan dengan curahan Al tersebut, cuplikan video turut ditampilkan. Dalam video tersebut, Al tampak masih sangat polos ketika Maia Estianty menahan haru menyanyikan lagu Happy Birthday dan mengajaknya tiup lilin dari api yang bersumber dari korek di tangannya.

"Di situ menurutku momen yang paling mengharukan dan membahagiakan juga," tutup Al Ghazali.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore