Dukung Vaksinasi untuk Remaja, Vanesha Prescilla Bagi-bagi Bingkisan

Supriyanto Sabtu, 21 Agustus 2021 04:30:23
Vanesha Prescilla membagikan bingkisan kepada anak remaja usia 12 hingga 17 tahun yang menerima vaksinasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla membagikan bingkisan kepada anak remaja usia 12 hingga 17 tahun yang menerima vaksinasi. Pemeran Milea di film Dillan 90 itu pun memberi hormat kepada kaum milenial yang sadar akan kepentingan bersama.

Bekerjasama dengan Wafer Tango, Vanesha Prescilla sebagai brand ambasador membagikan paket kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sebagai sentra vaksin.

“Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi," ungkap Vanesha Prescilla melalui siaran yang diterima wartawan baru-baru ini.

Ada 10 ribu paket Wafer Tango varian baru yang dibagikan secara menyebar ke sejumlah sekolah bagi remaja yang menerima vaksinasi Covid-19.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Pas banget nih, Wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis," beber Vanesha Prescilla.

Vanesha berharap dengan mendukung program pemerintah, vaksinasi secara menyeluruh pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih bisa cepat selesai.

"Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin. Ayo, kobarkan berlapis semangat untuk Indonesia pulih!” ujar Vanesha Prescilla.

Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group menambahkan, masyarakat Indonesia masih berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19.

"Bertepatan saat ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series. Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan produk terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka,” jelas Harianus Zebua.

"Semua upaya positif dalam menanggulanginya harus didukung, salah satunya adalah percepatan pemberian vaksin Covid-19 khususnya bagi kelompok remaja generasi penerus bangsa yang juga merupakan target market kami,” pungkas Harianus Zebua.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore