Soal Hubungan dengan Stefan, Celine Evangelista : Baik-baik Aja, Enggak ada tawuran

RIK | 20 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Celine Evangelista memberikan kabar terbaru terkait rumah tangganya dengan Stefan William. Sempat diisukan merenggang, hubungan mereka lantas tampak membaik saat Celine memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami meski baru saja sembuh dari sakit.

Ia menegaskan, jika saat ini kondisi rumah tangganya dengan Stefan William dalam keadaan baik. "Baik-baik aja semua, gak ada tawuran," kata Celine Evangelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebelumnya, Celine dan Stefan sempat dikabarkan pisah ranjang. Indikasi adanya masalah serius dalam rumah tangga mereka pun diperkuat ketika salah satu pihak berniat untuk menghapus tato tanggal bersejarah yang ada di tubuh mereka.



"Aku mah udah biasa denger omongan orang mau begini mau begitu karenakan hidup aku ini enggak harus selalu membuat semua orang senang ya. Kalau orang enggak seneng sama ya terus mau gimana gitu," paparnya.

Terkait isu yang beredar di luaran, Celine tak mau ambil pusing. Baginya, gunjingan publik soal rumah tangganya dengan Stefan William adalah hal yang wajar terjadi.

"Ya aku mah untungnya udah kebal ya, udah biasa gitu jadi ya terserah mau omongan orang kayak gimana yang penting yang ngejalanin aku dan kita semua yang tau orang-orang terdekat, gitu aja," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait