Minta Maaf Hempas Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen Mengaku Tidak Berniat Buruk

Supriyanto Sabtu, 21 Agustus 2021 01:00:23
Lama tak terdengar kabarnya, Olivia Jensen kini muncul membawa kontroversi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Olivia Jensen kini muncul membawa kontroversi. Niat untuk memeriahkan hari kemerdekaan bersama buah hatinya, Olivia malah dihujat.

Awalnya, Olivia Jensen mengunggah video berjoget dengan anaknya di media sosial. Mereka memakai bendera kebangsaan Indonesia untuk menutupinya sebelum tampil dengan kebaya berwarna merah putih.

Namun, netizen menyoroti Olivia Jensen dan putrinya tatkala mengempas bendera Merah Putih hingga jatuh ke tanah. Adegan tersebut  memancing respons negatif dari netizen.

Namun video tersebut sudah menghilang dari akun media sosial milik Olivia Jensen. Mendadak ramai dibicarakan setelah beberapa akum gosip mengunggah ulang.

Olivia Jensen (Seno/tabloidbintang.com)
Olivia Jensen (Seno/tabloidbintang.com)

Sadar video lempar bendera itu viral, Olivia Jensen pun membuat permintaan maaf terbuka di Insta Stories akun Instagram miliknya yang sudah dihapus.

"Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," ungkap Olivia Jensen dalam video singkat di Insta Stories miliknya, Kamis (19/8).

Kini, video tersebut sudah dihapus oleh Olivia Jensen. Namun, sudah banyak yang mengunggah ulang video tersebut ke akun TikTok maupun Instagram.

Meski demikian, banyak warganet yang tidak terima permintaan maaf Olivia Jensen. Ada yang menuliskan rasa sakit hati dan miris melihat Olivia Jensen, seorang artis melakukan hal itu ke bendera Merah Putih.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore