Kalina Oktarani Keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membagikan kabar duka lewat Instagram miliknya pada Jumat (20/8) siang. Istrinya, Kalina Oktarani mengalami keguguran setelah sebelumnya sempat alami pendarahan.

Kalina keguguran saat kandungannya memasuki usia 11 minggu. Ini kehamilan pertama Kalina sejak mebikah dengan Vicky Prasetyo pada Maret 2021 lalu.

Vicky Prasetyo mengunggah video saat istrinya tampak berduka, sedang berbaring di tempat pemeriksaan. Kalina memakai masker putih tampak menangisi musibah yang dialami.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Allahumma'jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang," tulis Vicky Prasetyo di akun @vickyprasetyo777.

Postingan Vicky Prasetyo langsung mendapat perhatian dari pengikutnya. Beberapa rekan selebritis yang melihat pun langsung mengungkap rasa belasungkawa.

"Turut berduka ya pak, yang sabar ya kalian," tulis Andhika Pratama.

"Turut berduka cita bro... alfatehah," ujar Andika Kangen Band.

"Ya Allah yang sabar bro, sis," kata Ifan Seventeen.

"Ikut berduka cita yang sedlm2nya ya bang.pasti akan disegerakan kembali untuk mendapatkannya lg.semangat terus bang," timpal Seruni Bahar.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada Maret 2021, yang sebelumnya mengaku nikah siri pada Desember 2020. Pada Juli lalu, Kalina mengumumkan telah mengandung.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait