Acha Septriasa Sebut akan Ada Aktor Ganteng Indonesia yang Karirnya Melesat di Hollywood, Siapa?

Tubagus Guritno | 21 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa menulis sebuah pernyataan perihal kiprah seorang aktor Indonesia yang diprediksi akan berprestasi di kancah film internasional dengan menembus industri film Hollywood.

Melalui akun Twitternya Acha bilang bahwa akan ada seorang aktor pria asal Indonesia yang karirnya melesat di Hollywood. Dia menyebut orang itu ganteng, masih muda.

“Pemain film Indonesia, ganteng, masih muda, akan jadi the next big thing in Hollywood film Industry soon,” cuit Acha Septriasa pada Jumat (20/8) sore.

Istri dari Vicky Kharisma itu juga membocorkan bahwa sebuah rumah casting besar di Australia akan membesarkan Namanya.

“Gimana yaa, perasaannya saat ini… hebat banget. It’s the Calm before the storm,” lanjut Acha dalam cuitan yang sama.

Pada cuitan lain satu jam berikutnya, Acha juga menulis sebuah pernyataan tentang sebuah fenomena di masyarakat yang hanya melihat bahwa pencapaian seseorang sering kali yang dilihat hanya hasilnya.

“Di balik kesuksesan orang. Kita kadang cuma melihat sukses nya doang, hasil akhirnya doang. Di pikir wah enak ya dia. Pd hal untuk dia itu udah tangga ke 9871 yg dia lewati, atau penolakan yg ke 29 kali yg pernah dia hadapi. Mungkin itu lah yg menjadikan nya ‘pantas’ berada di sana”.

Omong-omong, siapa yang dimaksud Acha Septriasa dalam cuitannya itu?

Seperti kita ketahui, di industri film Hollywood sederet nama aktor Indonesia sudah mendapat tempat, antara lain Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, hingga Cinta Laura.

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait