Bikin Kagum, Begini Keseharian Mahdy Reza Pemeran Roni di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Redaksi | 23 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan oleh SCTV sejak 12 Januari 2021. 

Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, Hana Saraswati, serta Mahdy Reza itu cukup digemari pemirsa televisi. Wajar jika Harian Seorang Istri masih tayang hingga sekarang, setiap pukul 18.20 WIB di SCTV.

Salah satu bintang sinetron ini adalah Mahdy Reza, yang berperan sebagai Roni. Aktor yang berparas tampan memiliki darah Timur Tengah blasteran Madura. Pemilik nama lengkap Mahdy Reza Baabud ini bahkan fasih berbicara menggunakan bahasa Madura, meski lama menetap di Yogyakarta.

Mahdy Reza bisa membawakan karakter Roni dengan sangat baik dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Meski sudah berstatus sebagai suami dari Livia, Roni masih genit merayu perempuan lain alias playboy.

Namun kehidupan Mahdy Reza dalam keseharian berbanding terbalik dengan perannya di sinetron ini. Banyak netizen yang makin mengidolakan pria 24 tahun itu. Tak heran jika sejak membintangi Buku Harian Seorang Istri Mahdy Reza semakin populer.

Salah satu yang membuat penggemar dan netizen kagum adalah kebiasaan Mahdy yang selalu melaksanakan ibadah salat lima waktu jika sedang berada di lokasi syuting.

Hal tersebut terungkap dalam foto-foto Mahdy Reza yang dirilis SinemArt berikut:

***

Foto-foto: Dok. SinemArt

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait