Netizen Minta Modal Nikah, Arief Muhammad Kesal dan Beri Reaksi Menohok

RIK | 23 Agustus 2021 | 16:30 WIB

Arief Muhammad dibuat kesal oleh salah satu tingkah netizen yang menurutnya tak punya etika. Bahkan, ia pun membalas komentar tersebut dengan nada yang menohok.

Memang, Arief Muhammad belakangan ini sedang aktif melakukan kegiatan berbagj melalui tren 'ikoy-ikoyan' di sosial media. Namun dalam unggahan terbarunya, diketahui bahwa Arief Muhammad sedang tidak dalam kondisi yang sehat karena mengalami masalah di bagian bahu dan memeriksakannya ke dokter.

"Sakit di bahu udah 3 bulan belum hilang2, sampai harus stop olahraga karna nggak bisa dipakai kegiatan berat. Akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter syaraf. Semoga membuahkan hasil…," tulis Arief Muhammad di laman Instagramnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri oleh doa dari warganet yang bersimpati. Ada pula yang sekedar memberikan beberapa saran kepada Arief Muhammad terkait masalah di bahunya itu.

 

Sayang, dari sekian banyak doa dan dukungan yang masuk di kolom komentarnya, ada satu komentar yang cukup menarik perhatiannya, yakni ketika salah seorang warganet meminta membantu biaya untuk melangsungkan pernikahan.

"Bang bagi rezeki buat modal nikah biar gk bebanin ortu," tulis netizen.

Tak ayal, hal itu pun membuat Arief Muhammad kesal dan bereaksi cukup keras.

"Nggak ada simpatinya sama sekali, orang lagi ngepost apa malah commentnya apa. Kalau belum mampu nikah ya jangan nikah dulu," balas Arief Muhammad. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait