Zaskia Adya Mecca Jadi Korban Penipuan Driver Ojol

Supriyanto Senin, 23 Agustus 2021 16:00:23
Zaskia Adya Mecca menjadi korban penipuan oknum driver ojek online. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca menjadi korban penipuan oknum driver ojek online (ojol) salah satu aplikasi pengirim makanan. Zaskia mengungkap kekecewaanya di Insta Stories akun Instagram miliknya belum lama ini.

Istri Hanung Bramantyo itu menceritakan, baru pertama kali dikecewakan dengan platform yang sudah lama digunakan.

Mulanya, Zaskia Adya Mecca pesan makanan melalui aplikasi online untuk berbuka puasa. Hingga kini makanan yang dipesan tidak sampai ke tujuan namun status di aplikasi tertera jika transaksi sudah selesai, barang yang dipesan sampai kepada pembeli.

"Baru sekali kecewa ama ojek online. Kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43 WIB. Katanya, sudah delivered tapi enggak ada yang terima," tulis Zaskia Adya Mecca di Insta Stories.

Zaskia Adya Mecca (Seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Adya Mecca (Seno/tabloidbintang.com)

Pemain film Ayat Ayat Cinta itu tidak memungkiri sangat kecewa dan kesal karena harusnya bisa memberi makan kepada 10 orang yang berpuasa. Zaskia pun memutuskan untuk melaporkan kejadian yang dialami meski sempat bingung.

"Akhirnya, bikin laporan di app kalau (saya) tidak menerima makanannya. Timbul perasaan sedih, sampai segitunya bapak ojol tidak amanah bawa paket makanannya," beber Zaskia Adya Mecca

Zaskia menduga banyak hal. Namun ia berharap oknum driver ojol yang menipunya tidak melakukan ke orang lain.

"Apa dia ambil (makanannya) buat bawa pulang ke keluarganya yang mungkin lapar? Kasihan juga. Tapi kalau tidak dilaporkan, takut melakukan hal yang sama ke orang lain kelak,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore