Cerita Lengkap Vikcy Prasetyo Soal Penyebab Kalina Oktarani Keguguran

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa mendapatkan keturunan dari pernikahan mereka. Baru-baru ini Kalina kehilangan janin dalam kandungannya atau keguguran.

Diceritakan Vicky Prasetyo, awalnya dia menemani Kalina Oktarani ke dokter untuk memeriksakan kehamilannya. Tapi, hasil pemeriksaan justru membuat mereka sedih.

"Tadinya ke rumah sakit memang ada maksud untuk check-up. Enggak tahunya Allah berkehendak dengan ketetapannya," ungkap Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Kandungan Kalina Oktarani sendiri baru berusia 3 bulan 1 minggu. Diduga kuat, kelelahan jadi penyebab utama janin dalam kandungannya melemah.

"Pasti kecapekan sih. Karena Kalina fisik kuat tapi rahimnya belum tentu kuat," lanjut Vicky Prasetyo.

Meski sedih, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tidak putus asa. Ke depan, mereka tetap berharap akan dikaruniai momongan.

"InsyaAllah langsung lah, kita tidak menunda. Ya kan kembali lagi, kalau Allah mempercayakan lagi kita dititipkan keturunan memang rezeki buat kita," ungkap Vicky Prasetyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani sempat mengalami pendarahan sebanyak dua kali pada pekan lalu. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ia diperintahkan untuk beristirahat total. Namun ternyata calon bayinya memang tidak bisa dipertahankan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait