Soal Kemungkinan Nikah Lagi, Wulan Guritno Jawab Begini

RIK | 24 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sri Wulandari Lorraine Guritno atau yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno resmi menyandang status janda pasca gugatan cerainya terhadap Adilla Dimitri dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Baru beberapa bulan menjadi janda, ibu tiga anak itu membahas kemungkinan untuk menikah lagi.

Hal itu terjadi saat Wulan Guritno menjadi narasumber di YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Anang Hermansyah. Ia mengakui jika untuk menghadapi hari tua, idealnya seseorang, termasuk dirinya juga perlu pasangan sebagai teman hidup.

"Sendiri pasti nggak enak. Pada akhirnya kamu membutuhkan seseorang untuk menua bersama," ungkap Wulan Guritno.

Namun, ia mengakui belum memikirkan terkait pendamping di hari tua seperti yang dimaksud. Ia berkelakar jika perpisahannya dengan Adilla Dimitri baru hitungan bulan, bahkan masa Iddah dari perpisahan tersebut pun belum selesai.

"Sendirinya juga baru, (sejak) April. Masa iddah juga belum habis," kata Wulan tersenyum.

Dalam obrolannya dengan Anang, Wulan Guritno memang menegaskan jika hubungannya dengan Adilla Dimitri tetap terjalin baik meski sudah resmi bercerai. Disinggung soal kemungkinan untuk rujuk, Wulan Guritno pun memberi jawaban yang menggantung.

"Wallahualam (rujuk) itu. Aku nggak berani ngomong. Ya aku nggak tahu," tandas wanita kelahiran 14 April 1980 itu.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait