Sedih Pernah Terpapar Covid-19, Guntur Triyoga Gelar Vaksinasi Gratis untuk Warga

Ari Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 12:15:26
Guntur Triyoga bersama sang istri, Apristiyah Devita menggelar vaksinasi gratis untuk masyrakat umum. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga merasakan sendiri ganasnya Covid-19. Guntur sempat terpapar virus asal Wuhan, China, itu hingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Berharap pandemi bisa segera disudahi, Guntur Triyoga bersama sang istri, Apristiyah Devita menggelar vaksinasi gratis untuk masyrakat umum. Acara diadakan di halaman klinik kecantikan milik mereka, Alesha Beauty Center, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8).

Langkah ini, kata Guntur Triyoga, merupakan inisiatif dirinya dan istri untuk membantu pemerintah dalam memenuhi target vaksinasi Covid-19 di Tanah Air. "Kan pemerintah sedang menggalakan vaksin, jadi kami coba kasih kontribusi apa sih yang kami bisa sebagai warga negara agar kita bisa bermanfaat membuat sosial bounding juga," jelas Guntur. 

Untuk menarik minat warga, Guntur memberi kemudahan bagi setiap orang yang ingin divaksin. Tak hanya itu, setiap warga yang sudah menerima vaksin juga diberikan bingkisan berisi beras dan minyak goreng. 

"Mereka nggak perlu pusing soal KTP dari mana, tinggal dimana. Pokoknya datang aja untuk ikut, kita fokusnya tuh pengen bareng-bareng support pemerintah," lanjutnya. 

Guntur Triyoga dan Apristiyah menyiapkan 500 dosis vaksin Astrazeneca. "Kami mau edukasi ke warga juga, bahwa vaksin ini aman. Sebelum vaksin ada screening yang dilakukan oleh dokter. Jadi nggak perlu takut divaksin," ungkap Apristiyah. 

Acara tersebut dihairi sejumlah pejabat setempat. Di antaranya Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, yang memberi apresiasi atas apa yang dilakukan Guntur Triyoga dan istri. "Alhamdulillah semua lancar, semua sudah terkodinir dengan lancar. Terima kasih buat pejabat yang sudah hadir," ungkap Guntur Triyoga


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore