Vicky Prasetyo Jalani Sidang Putusan, Kalina Oktarani Sampaikan Pesan Menyentuh

Ari Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 09:00:23
Kalina Oktarani mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo akan menjalani sidang pembacaan vonis terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

Jelang sidang penentuan, Vicky Prasetyo mendapat dukungan dari sang istri, Vicky Kalina. Lewat unggahan Instagram, Kalina mengungkapkan perasaannya yang campur aduk.

"Sedih, takut, ada dalam diri aku.. Dimana kamu yg begitu tegarnya menghadapi apapun itu putusan esok.. Kamu selalu mengingatkan aku, jangan pernah takut berdiri menegakkan kebenaran..," tulis Kalina Oktarani.

Dalam postingan itu, Kalina Oktarani juga menyinggung peristiwa duka yang dialaminya beberapa hari lalu. Saat itu Kalina mengalami keguguran, hingga terpaksa kehilangan janin buah cintanya dengan Vicky Prasetyo.

"5 hari lalu aku harus kehilangan janin dlm rahim aku.. Dan aku berharap, keputusan esok tdk membuat aku harus 'kehilangan' suami aku...," harap Kalina Oktarani.

Apapun yang terjadi ke depan, Kalina Oktarani mengaku siap untuk terus mendampingi dan memberi dukungan untuk Vicky Prasetyo. Kalina juga berharap persoalan yang terjadi saat ini bisa membuat sang suami lebih baik lagi.

"Bismillah sayang.. Apapun yg terjadi, insha Allah aku akan selalu dampingi kamu.. Semoga semua masalah bisa kita hadapi bersama dan selesai satu demi satu, dan menjadikan kita manusia yg lbh baik lagi..," lanjutnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo harus kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan Angel Lelga, yang tak lain adalah mantan istrinya. Angel tak terima digerebek di rumahnya dan dituduh berzina dengan aktor Fiki Alman.

Sampai sekarang, Vicky Prasetyo masih menganggap apa yang ia lakukan sebagai tindakan yang benar. Vicky yang saat itu masih berstatus suami, tak rela istrinya berduaan dengan pria lain di sebuah kamar.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore