Sultan, Raffi Ahmad Beli Mobil Mewah untuk Ucok Baba Dibayar Cash

Supriyanto Kamis, 26 Agustus 2021 14:00:23
Ucok Baba mendapat hadiah mobil seharga ratusan juta dari Raffi Ahmad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ucok Baba mendapat hadiah mobil seharga ratusan juta dari Raffi Ahmad. Hadiah tersebut diungkap Ucok sebagai kenang-kenangan, tanda persahabatan mereka.

Ucok Baba menyebutkan, dirinya pernah bekerja kepada Raffi Ahmad selama dua tahun. Mungkin karena hal tersebut, mereka memiliki kedekatan.

"Iya karena saya kerja di rumahnya Raffi Ahmad itu hampir dua tahun, jadi dia ngasih mobil sama saya. Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah," ungkap Ucok Baba kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8).

Komedian yang sempat ramai dibicarakan karena dipalak preman kampung itu menceritakan, bagaimana mulanya Raffi Ahmad memberikan mobil baru untuknya.

Raffi sering mengajak Ucok Baba hadir ke acaranya. Ucok Baba juga sempat datang ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

"Saya ke rumahnya, jadi saya baru pertama kali ke rumahnya yang di Andara jadi aku bawa oleh-oleh durian," terang Ucok Baba.

Ucok Baba (Seno/tabloidbintang.com)
Ucok Baba (Seno/tabloidbintang.com)

Ada satu momen, Raffi menanyakan keadaan ekonomi Ucok Baba di tengah pandemi Covid-19.  Bahkan Raffi juga sempat menumpang mobil yang dikendarai Ucok Baba.

Raffi dengan entengnya mengatakan mau membeli mobil yang dipakai Ucok Baba. Hal tersebut tentu ditolak oleh Ucok, lantaran ia hanya memiliki satu mobil.

Karena tak mau dijual, Raffi lantas mengajak Ucok Baba ke tempat jual beli mobil. Sesampainya di sana, Ucok Baba diminta untuk memilih mobil yang disuka.

"Sampai ke showroom dia (Raffi Ahmad) bilang pilih yang mana yang abang suka. Aku pilih yang agak kecilan, dia bilang 'kan abang udah punya yang kecil buat apa lagi, yang gedean aja'," kata Ucok Baba menirukan ucapan Raffi.

"Kebetulan di situ ada yang gede, dan aku pilih yang paling mahal. Mobil HRV terbaru, cash dong. Pokoknya ini dikasih sama Aa Raffi," jelas Ucok Baba.

Ucok Baba pun bersyukur dan mengucap terimakasihnya kepada Raffi Ahmad. Ucok menilai suami Nagita Slavina itu sosok yang dermawan dan tidak pandang bulu dalam memilih teman.

"Saya lihat dia itu orangnya walaupun sultan ya dia, tapi dia enggak milih teman. Dia enggak pernah merasa canggung pertemanan kita," pungkas Ucok Baba.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore