Dapat Bejibun Bonus Hasil Emas Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii Apresiasi Atlet-atlet Senior

Indra Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 15:30:23
Greysia Polii bersyukur atas deretan bonus yang ia terima berkat raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Greysia Polii belakangan hampir setiap hari disibukkan menghadiri acara-acara pemberian hadiah sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2021 di cabang olahraga bulu tangkis.

Apresiasi yang diberikan untuk Greysia Polii selain dalam bentuk uang tunai, ada juga dalam wujud rumah, mobil, sebidang tanah, gerai baso, gerai minuman kekinian, dan lainnya. Lucunya kata sahabat Agnez Mo ada yang memberikan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.

"Apri bahkan dapat Sapi ha ha ha," seloroh Gryesia menyebut rekannya Apriyani Rahayu dihadiahi sapi.

Greysia Polii (Instagram)
Greysia Polii (Instagram)

Greysia Polii bersyukur atas deretan bonus yang ia terima berkat raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2021. Karenanya ia berterima kasih pada atlet-atlet senior yang telah mengangkat bulu tangkis ke level Olimpiade.

"Sebenarnya jadi atlet isunya, atlet kalau misalnya ini, hidupnya jadi enggak nyaman atau nanti enggak diperhatikan. Tapi gue sangat-sangat, harus berterima kasih sama senior-senior gue zaman dulu," ucap Greysia dikutip dari konten #NebengBoyNewGeneration di kanal YouTube Boy William.

"Mereka udah ngangkat nama Indonesia, khususnya di bulu tangkis. Sehingga itu udah membuat suatu awareness buat ke pemerintah atau ke swasta bahwa atlet ini pahlawan negara yang membawa nama Indonesia yang perlu diapresiasi, perlu dijaga," tambahnya.

Dalam momen pertemuan dengan Presiden Jokowi sepulang dari Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii menyampaikan bahwa atlet harus diberikan apresiasi lebih atas capaiannya dalam mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore