Reaksi Kalina Oktarani saat Tahu Azka Mengcovidkan diri Demi Temani Deddy Corbuzier

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mengungkap cerita bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19, hingga mengalami kritis akibat badai sitokin. Saat itu Azka Corbuzier, putra Deddy dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani, rela mengcovidkan diri demi bisa menemani sang ayah.

Saat Deddy Corbuzier menjalani isolasi, Azka justru sengaja tidur bersama sang ayah. Azha bahkan minum dari tempar minum yang sudah dipakai Deddy. "Aku enggak siap untuk tanpa papa," kata Azka, saat ditanya Deddy Corbuzier soal alasannya melakukan hal-hal tadi.

Kalina Oktarani tak mau banyak berkomentar soal apa yang dilakukan Azka. Sebab, kata Kalina, saat ini dirinya masih fokus mendampingi sang suami, Vicky Prasetyo, menghadapi kasus hukum di pengadilan.

"Seperti tadi yang sudah saya bilang, saya tidak mau (komentar). Kita sudah ada pembicaraan itu by phone, nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung. Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak aku, enggak. Aku prioritas ke semua, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya, yang pasti sudah ada obrolan," ucap Kalina Oktarani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

Kalina Oktarani menyebut Azka anak yang sangat luar biasa. Bagi Kalina, buah hatinya itu adalah segala-galanya.

"Anak saya memang luar biasa, anak yang benar-benar apa ya, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka. Bagaimana pun, dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku," ungkap Kalina Oktarani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait