Putri Anne Umumkan Aib Arya Saloka, Katanya Badan Sang Suami Bau

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditakdirkan menjadi istri Arya Saloka, yang melejit lewat karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, membawa risiko tersendiri bagi Putri Anne dalam kehidupan nyata.

Risiko paling menyebalkan tentu adalah respon negatif dari netizen. Tak jarang Putri Anne menerima pesan langsung atau DM lewat instagram.

Isi pesannya seringkali berupa nyinyiran bahkan hujatan dari para hater. Awalnya hal tersebut membuatnya tidak nyaman. Namun lama-lama dia tidak terlalu serius menanggapinya.

Putri Anne memilih tidak menanggapi serius pesan negatif dari netizen karena dia sadar, tidak ada gunanya merespons kejahilan netizen.

Bahkan kerap Anne menjawab sekenanya, terkesan polos apa adanya, bahkan kelewat jujur. Alhasil dia sekarang sering berinteraksi dengan netizen lewat sesi QnA di akun Instagramnya.

Seperti terjadi belum lama ini, ketika ada seorang netizen yang menganggapnya tidak pernah menunjukkan kemesraan dengan sang suami jika sedang berfoto.

Seorang netizen menyinggung foto-foto Putri Anne yang dianggap tidak mesra dengan sang suami, bahkan menilai keduanya seolah orang asing.

"Mamaw kenapa kalau photo ma baba seakan orang asing maw?" tanya netizen 

Putri Anne pun dengan polos, atau entah bergurau menjawab bahwa ada alasan khusus kenapa dia bisa berbuat seperti itu. Tidak lupa mention sang suami melalui fitur Insta Story.

"Ya dia bau kan.. lu aja yang gak tau @arya.saloka," jawab Putri Anne.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait