Tegar Septian Balik Ngamen di Pinggir Jalan: Yang Penting Halal

Supriyanto | 28 Agustus 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Tegar Septian kembali mengamen, turun ke jalan untuk mencari penghasilan tambahan demi menghidupi anak dan istrinya.

Dilihat dari unggahan di akun Instagram miliknya belum lama ini, Tegar Septian tampak bernyanyi sambil berdiri, memanggul gitar dengan mulut ke arah standing mic.

Mengenakan topi merah, Tegar santai menghibur orang-orang dengan suara merdunya di bawah jalan layang. Mengiringi unggahannya, ayah satu anak itu mengungkap tak masalah ngamen yang penting halal.

"Gak papa yang penting halal," tulis Tegar Septian memberi keterangan foto slide di akun @tegar_official pada Kamis (26/8).

Dalam unggahannya, Tegar tampak santai dan tak peduli balik ke jalanan asalkan tidak melanggar dan mengganggu otang lain.

Postingan tersebut dibanjiri komentar positif memberi dukungan serta telah disukai lebih dari delapan ribu pengikutnya di instagram. Mayoritas memberikan dukungan dan semangat untuk Tegar.

"Tegar = Kuat dalam keadaan apapun. Semangat TEGAR," kata @junesrgh_.

"Sukses teruss bro," kata @indra.adhari.

"Semangat . . ." kata @rey_rivo dengan beberapa icon api.

Diketahui dari kolom komentar, Tegar memastikan lokasi tempatnya mengamen  ada di kawasan kota Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui kala ada seorang teman yang meminta ikut mengamen bersama.

"Ikoooottt," kata @azmi_alkatiri.

"@azmi_alkatiri gaskeun kalo nte di Bandung kabarin gua nanti kita ngamen bareng," jawab Tegar.

Sebelum terkenal Tegar Septian setiap hari bekerja sebagai pengamen jalanan. Hingga akhirnya Tegar viral setelah ada seseorang yang merekam dan mengunggah suara merdu Tegar di media sosial.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait