Melaney Richardo: Saya Menyebut Natal Tahun Ini Full of Grace

Wayan Diananto | 25 Desember 2014 | 12:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inilah seni menjadi ibu. Apa saja dilakukan demi kebahagiaan anak. Anak yang utama. Kalau sudah begini, anggaran tukar kado untuk pasangan pun dikepras menjadi Rp 200 ribuan. Permintaan Melaney Ricardo kepada Tyson, sang suami, tahun ini sederhana: parfum. Kembali ke soal ayunan buat Chloe, ia tidak memberikan kado itu cuma-cuma. Ada satu syarat buat putri pertamanya itu.

Jika ingin mendapat kado rahasia di Hari Natal, Chloe harus jadi anak yang santun dan patuh kepada orangtua. Chloe yang sedang aktif-aktifnya, sepanjang Desember ini berjuang untuk mendapat kado itu. Melaney hendak mengajarkan satu asas: jika ingin mendapat sesuatu, harus mengusahakan sesuatu. Jika Natal tahun ini ia mengajari anak berusaha demi mendapat apa yang diimpikan, apa yang dipelajari Melaney sendiri pada Natal kali ini?

    
"Kalau diringkas dalam tiga kata, saya menyebut Natal tahun ini: full of grace. Penuh berkah. Natal 2014 bagi saya proses kerja keras yang berbuah manis. 'Banting tulang' bersama suami dari satu program ke program berikutnya. Kami tinggal mulai dari apartemen sempit, numpang di rumah Mama, dan kini Puji Tuhan mendirikan rumah sendiri. Kalau bukan karena kasih Tuhan, ini mustahil terjadi," tuturnya seraya tak henti mengucap syukur.
    
Itu sebabnya meski gagal merayakan early Christmas bersama mertua, Melaney tidak sakit hati atau menyalahkan Tuhan. Sang Mahacinta tahu yang terbaik dan dibutuhkan umat-Nya. Itu sebabnya Melaney diberi pekerjaan syuting Stasiun Cinta yang tayang Senin sampai Jumat. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Saripah. Beradu akting dengan Epy Kusnandar dan Candil.
    
"Saya pikir mengapa pekerjaan ini datang akhir tahun? Lalu teringat, bahwa rumah itu proyek boncos. Ibaratnya, dianggarkan 100 ribu, kenyataannya keluar duit sampai 250 ribu. Ada saja bujet tak terduga. Mungkin itu sebabnya, Tuhan memberi pekerjaan syuting. Kuncinya, jangan mengeluh serta rajin bersyukur," pungkas Melaney. God bless you, Mel! 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait