Ditagih Utang oleh Rachel Vennya, Medina Zein Langsung Matikan Kolom Komentar

Supriyanto Minggu, 29 Agustus 2021 03:00:23
Di balik kekayaannya, Medina Zein disebut berutang kepada selebgram Rachel Vennya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein disebut miliuner karena memiliki beberapa bisnis, salah satu yang paling sukses adalah usaha produk kecantikan. Namun, di balik kekayaannya, Medina Zein disebut berutang kepada selebgram Rachel Vennya.

Kabar tersebut ramai dibahas di media sosial setelah Rachel Vennya memberi komen di unggahan Medina Zein yang berisi tagihan untuk segera melunasi utangnya.

Awalnya Medina Zein mengunggah foto berpose memamerkan gaya fashion dengan batik dan menenteng tas cokelat serta high heels merah marun.

"Hi burberry gengs," tulis Medina Zein memberi keterangan foto di akun @medinazein pada Jumat (27/8).

Namun bukan karena gaya atau fashion Medina Zein yang dilihat, warganet menyoroti tulisan Rachel Vennya di kolom komentar unggaham adik ipar Ayu Azhari itu. Rachel dengan akun @rachelvennya tampak memberi pernyataan tegas, menagih uang miliknya ke Medina Zein.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya.

Belum diketahui apa maksud ungkapan Rachel Vennya di kolom komentar postingan Medina Zein. Namun, dari kalimat yang dikeluarkan, warganet berkesimpulan Medina berutang pada Rachel Vennya.

Rachel Vennya (Instagram)
Rachel Vennya (Instagram)

 "Gaya dulu yang penting, utang belakangan," tulis salah satu netizen di akun gosip.

"Banyak gaya banyak utang," timpal netizen lain.

"Namanya juga tuntutan postingan ya say. Harus keliatan uwow meskipun pinjam uang yakan," kata netizen dengan kalimat nyinyir.

Sampai berita ini tayang, Medina Zein dan Rachel Vennya belum bisa dihubungi untuk dimintai informasi soal unggahannya di Instagram.

Medina Zein juga langsung mematikan kolom komentar di Instagramnya begitu warganet memergoki komentar Rachel Vennya. Meskipun begitu, banyak akun gosip yang mengunggah komentar Rachel Vennya di Instagram Medina Zein tersebut dan kini menjadi viral.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore