Setelah Rachel Vennya, Citra Kirana Juga Ikut Tagih Pelunasan dari Medina Zein

Redaksi | 29 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Medina Zein mendadak jadi gunjingan warganet. Hal itu merupakan buntut dari komentar Rachel Vennya di salah satu postingan istri dari Lukman Azhari itu yang menagih uang miliknya. Setelah Rachel Vennya, kini giliran Citra Kirana yang ikut menagih.

Hal itu tertangkap dari balasan Insta Story Ciki terhadap klarifikasi Rachel Vennya yang menyebut jika uang hasil penjualan salah satu tas mewahnya yang dibeli oleh Medina Zein sudah dilunasi. Dalam unggahan yang sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip tersebut, istri dari Rezky Aditya itu juga meminta Medina Zein untuk melunasi utangnya.

"Alhamdulillah yang rachelvennya udah lunas. Yang aku nih kapan dilunasin?" tulis Citra Kirana sambil menandai akun Instagram Medina Zein.



Dalam klarifikasi di unggahan Rachel Vennya, ia menyebut jika dalam transaksi jual beli dengan Medina Zein, ia sempat dikirimi bukti transfer yang ternyata diduga fiktif. Hal itu pun mendapat sorotan dari Citra Kirana yang juga mengalami hal yang sama.

"Aku juga dikasih bukti transfer, tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Ciki kemudian.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi lebih lanjut transaksi utang piutang antara Medina Zein dan Citra Kirana. Unggahan akun gosip yang meng-capture Instagram Stories Citra Kirana pun dibanjiri komentar sindiran pada Medina Zein.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait