Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Selama Hamil Kerap Munculkan Keributan dengan Atta Halilintar

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat keguguran, Aurel Hermansyah akhirnya hamil lagi. Usia kandungan istri Atta Halilintar itu sudah lebih dari tiga bulan. 

Di kehamilannya yang kedua ini, Aurel Hermansyah menunjukkan perubahan sikap. Yang paling mencolok, ia jadi lebih manja pada suami.

"Iya kalau suami pergi bawaanya pengen ikut, harus ikut kemana pun. Sampe berantem malah," aku Aurel Hermansyah, kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8) malam. 

Menurut Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga lebih emosional saat hamil. 

"Kadang bisa salah bisa bener. Walaupun aku bilangin harus gimana-gimana, nggak boleh terlau kasar, marah-marah, nghak boleh nyakitin semut," ungkap Atta Halilintar. 

Atta Halilintar sendiri mencoba untuk sabar menghadapi perubahan sikap sang istri. Atta berusaha menjaga kesehatan Aurel Hermansyah agar kejadian terdahulu tak terulang lagi. 

"Emang dia sekarang lebih overprotektif ya, karena kan dulu keguguran. Tapi kadang aku bosan di rumah. Cuma gimana ya," tutur Aurel Hermansyah.

Pada kesempatan itu Aurel Hermansyah secara resmi mengumumkan bahwa jenis kelamin calon bayinya adalah perempuan. Keluarga pun menyambutnya denhan suka cita. 

"Seneng dong, kan kalau cewek anak kesayangan papa banget," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiran buah hati pertamanya. Termasuk nama. YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu mengaku sudah mempersiapkan nama terbaik untuk si kecil. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait