Cerita Lord Adi Sempat Tak Pede Jadi Chef dan Hampir Mengubur Mimpinya

Ari Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 16:15:24
Lord Adi. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi di Masterchef Indonesia season 8 semakin panas. Di Top 4, ambisi kontestan semakin terlihat. Mereka berlomba-lomba untuk memperlihatkan kekuatannya saat memasak dengan skill dan kelebihan yang mereka miliki masing-masing. 

Lalu, setelah semua ini berakhir, apa ya mimpi terbesar dari para kontestan? Di program Keeping Up With The Chef, program eksklusif RCTI+ Jesselyn, Nadya, Febs, dan Lord Adi bercerita tentang mimpi terbesar mereka. 

Febs yang bercerita pertama kali. “Aku ngerasa bisa masak udah dari dulu. Karena itu aku mau jadi chef, tapi chef di kanca Internasiona gitu," ungkapnya, yang mengundang gelak tawa yang lainnya.
 
“Aku juga mau jadi chef sih, tapi yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain juga. Yang bisa kasih value dan education ke yang lainnya, jadi aku ingin jadi chef di level itu,” sahut Nadya.

Sama seperti Nadya, Jesselyn juga menceritakan hal yang sama. Selain jadi chef, Jesselyn juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pengusaha di bidang kuliner. 

“Aku juga sama. Aku ingin jadi chef di sosial media, tapi jadi bisnis woman juga. Ya, bisnisnya yang berhubungan dengan makanan juga pastinya. Oh, tapi menurut aku yang terpenting tetap pendidikan aku. Aku mau selesaikan kuliah aku dulu,” tutur Jesselyn. 

Sementara itu Pak Adi mengungkapkan menjadi chef memang keinginannya yang dulu sempat dia kubur. Berkat keikutsertaannya di MasterChef Indonesia Season 8, rasa percaya diri Adi semakin tumbuh. Ia bahka memiliki banyak penggemar hingga dijuluki Lord Adi. 

“Dulu sempat pengen jadi chef, tapi nggak yakin sama kemampuanku. Tapi sekarang aku bangkit lagi. I’m back again untuk reach my dream,” kata dia. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore