Ahmad Dhani Ungkap Pencitraan Maia Estianty : Mana Mungkin Wanita Baik Ditalak Suami

Supriyanto | 29 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani menyebut mantan istrinya, Maia Estianty tukang gibah, membicarakan hal negatif seseorang, salah satu korbannya Mulan Jameela. Selain itu, Dhani juga mengatakan Maia selalu pencitraan untuk mencari simpati masyarakat.

Suami Mulan Jameela itu mencontohkan soal tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan Maia kepadanya. Menurut Dhani itu hanya akal-akalan Maia untuk menjatuhkan dirinya.

"Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi," ucap Ahmad Dhani melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Sabtu (28/8).

Ahmad Dhani juga sudah meyakinkan putra-putranya soal tuduhan palsu Maia Estianty dengan memberikan bukti. Hal tersebut dilakukan Dhani untuk membuktikan kalau dirinya tidak seburuk yang dituduhkan Maia Estianty.

"Saya sudah tunjukkan ke Al, El, dan Dul untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya itu palsu. Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim," terang Ahmad Dhani.

"Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," tambah Ahmad Dhani.

Tak hanya itu, pentolan grup band Dewa 19 itu juga membeberkan jika memang Maia Estianty disebut sebagai wanita baik mengapa pengadilan menolak dua tuntutannya, hak asuh anak dan harta gana-gini.

"Tapi dua tuntutan itu tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim di tingkat paling tinggi. Kenapa? karena pengacara ADP berhasil membuktikan kesalahan dan dosa Maia sebagai Istri. Akhirnya Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama hampir enam tahun beraksi di Pengadilan," jelas Ahmad Dhani.

"Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suami'," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga meyakini sudah banyak oranag yang bisa menilai kepribadian Maia Estianty.

"Maia boleh mengecoh netizen alay, tapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu pejabat yang sudah tahu. Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat NAIF sekali jika Maya berpikir bahwa tidak ada yang tau siapa dia," pungkas Ahmad Dhani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait