Krisdayanti Ungkap Permintaan Aurel saat Ngidam, Anang Ashany Sampai Geleng-geleng

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menyambut bahagia kehamilan Aurel Hermansyah. Anak Aurel dan Atta Halilintar akan jadi cucu pertama bagi pelantun lagu "Menghitung Hari" itu.

Krisdayanti pun menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara baby gender revealing yang digelar di kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (28/8). Di momen itu, KD termasuk yang salah menebak jenis kelamin calon bayi Atta dan Aurel.

"Tadi hampir semua salah menebak. Termasuk saya pake warna biru, saya pikir boy, ternyata girl. Om Raul (Lemos) benar nebak girl. Besan (orang tua Atta) juga salah," kata Krisdayanti.

Meski berbeda dari tebakannya, Krisdayanti tetap antusias menunggu kelahiran sang cucu. "Ya apa ajalah, yang penting sehat kan anak pertama ya," lanjutnya.

Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah lebih dari tiga bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, menurut Krisdayanti, putrinya itu juga mengajukan permintaan-permintaan yang tidak biasa alias ngidam.

"Dia ngidamnya shopping, hahaha. Mas Anang dan Ashanty juga geleng-geleng dengarnya. Tapi ya nggak apa-apa," ungkap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti juga memberi perhatian lebih pada Aurel Hermansyah di kehamilannya kali ini. Krisdayanti tidak ingin kejadian buruk si kehamilan terdahulu terulang lagi.

"Lebih ngasih saran nutrisi yang baik-baik, makan pedes dan asin juga. Dan susu yang konsumsi untuk baby biar kuat," sebut Krisdayanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait