Reza DA dan Valda Aviana Diisukan Bercerai, Tengok Kisah Asmara Mereka hingga Taaruf

Supriyanto Senin, 30 Agustus 2021 06:00:23
Reza Zakarya atau Reza DAcademy resmi menikah dengan Valda Aviana pada 17 Januari 2021. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza DAcademy resmi menikah dengan Valda Aviana pada 17 Januari 2021. Pernikahan digelar di Masjid Tujuh Belas, Purwokerto, Jawa Tengah, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Mereka menikah melalui proses taaruf.

Belum setahun menikah, rumah tangga Reza DA dan Valda bermasalah hingga muncul kabar keduanya sudah bercerai. Seolah membenarkan kabar yang beredar, Ramzi mengaku sudah mengetahui permasalahan rumah tangga Reza DA sejak tiga bulan lalu.

Sebelum meresmikan hubungannya dengan Valda, Reza Zakarya mengungkap alasan menikah dengan proses taaruf. Pria kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 itu mengatakan untuk menikah memang didasari keinginannya sendiri yang didesak oleh kedua orangtuanya.

Reza pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan Valda Aviana melalui perantara atau comblang. Mulanya, Reza tak mau dijodohkan atau mendekati wanita yang dicomblangi dengannya. Namun, berjalannya waktu, gadis tersebut diakui Reza sangat peduli dengannya dan berusaha sebaik mungkin mengambil hatinya.

Rupanya, wanita yang kini menjadi istri Reza DA adalah penghubung dirinya dengan para penggemarnya.

"Jadi ada gadis dikenalkan ke aku setelah aku lolos ajang pencarian bakat. Dia (Valda) kan penghubung aku sama fans, dari situ kita mulai kenal," kata Reza DA.

"Ternyata kebelakang ini, dia (Valda) semakin menunjukkan bahwa dia ada rasa suka, dia respect, dan jujur kita ketemu cuma dua kali dan Reza memutuskan untuk taaruf," beber Reza DA

Setelah dua kali bertemu, Reza DA bisa langsung menilai kepribadian Valda hingga memutuskan untuk taaruf.

"Karena memang dari dua kali pertemuan itu insya Allah Reza merasa cocok dan merasa bahwa dia memang jodoh yang terbaik buat aku," pungkas Reza DA.

Kabar perceraian Reza DA dengan Valda Aviana mencuat dari media sosial. Jika dilihat sekarang, Reza DA sudah menghapus foto pernikahannya dengan Valda. Bahkan Reza, juga sudah menghapus semua foto Valda hingga meng-unfollow Instagram milik Valda Aviana.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore