Pacari Anak Pemilik Hotel di Bali, Azriel Hermansyah Hanya 2 Minggu PDKT

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah sudah 11 bulan pacaran dengan Sarah Menzel, anak pemilik hotel di Bali. Meski LDR, komunikasi diakuinya terjaga dengan baik.

Kisah asmara cowok yang akrab dipanggil Jiel dengan Sarah terbilang unik. Pertemuan mereka terjadi di Bali kala Azriel bersama keluarga hendak bikin konten untuk YouTube The Hermansyah A6.

"Jadi waktu kami di Bali, itu, kan kami promosiin hotel-hotel, ya barterlah sama konten segala macam. Dan kami dapat hotelnya dia (Sarah Menzel). Begitu datang ke hotel dia langsung ketemu owner-nya, mamanya. Dari situ, mamanya suka sama aku," cerita Azriel di video kanal YouTube Gritte Agatha.

Malamnya, Azriel sekeluarga diajak Mama Sarah, Lude Menzel, makan malam di sebuah restoran. Di situlah, Azriel dan Sarah berkenalan.

"Dari situ kami tatap-tatapan, lalu saling follow Instagram," kata putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Hari berikutnya, Azriel sekeluarga menghadiri acara yang dibikin Lude Menzel. Di situlah Azriel mulai mengajak Sarah berbincang tentang banyak hal. Azriel lebih aktif bertanya, sedangkan Sarah pasif.

"Dia kan pendiam. (Saking bingung mau ngobrol apa lagi) kami sampai main catur," beri tahu Azriel terkekeh.

Dua minggu lamanya Azriel Hermansyah melakukan pendekatan pada Sarah sampai akhirnya mereka berkomitmen untuk pacaran. Azriel mengaku bahagia 11 bulan pacaran dengan Sarah.

"So far anaknya baik, ya. Apalagi dekat sama bunda, dekat sama keluarga. Keluarganya juga baik banget," tutur cowok 21 tahun.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait