Joe Taslim Pernah Hidup Susah hingga Listrik Dicabut karena Tak Ada Uang

Supriyanto | 30 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim ungkap pengalaman masa kecilnya. Ia tidak pernah terpikir bisa jadi selebritis, apalagi hingga tingkat internasional. Masa kecil Joe Taslim hidup sangat sederhana di Lorong Tunggal, Palembang, Sumatera Selatan.

Karena Tak ada uang, pemeran Sub Zero di film Mortal Kombat itu harus merasakan listrik di rumahnya sering mati, dicabut karena tidak sanggup bayar tagihan.

Kisah hidup Joe Taslim diungkap saat menjadi bibtang tamu acara talkshow, Tonight Show di Net TV belum lama ini. Joe pun tak pernah mengeluhkan kondisi keluarga saat itu.

"Masa kecil gue susah ya di Palembang, banyak keterbatasan. Tetapi keluarga gua bahagia, gue bangga. Gua ditempa itu dengan sekolah, olahraga, sekolah, olahraga," ungkap Joe Taslim.

Semasa kecil Joe Taslim yang merupakan anak Ketua RT di lingkungannya giat berlatih beberapa jenis olahraga beladiri, mulai dari Wushu, Taekwondo hingga Yudo. Bahkan Joe pun sempat menekuni bulutangkis.

Teman duet Iko Uwais di film The Raid itu pun membagikan cerita lucu memilih Yudo sebagai olahraga yang ditekuni. Ia mengaku setengah hati, namun karena ia seperti umumnya anak kecil yang lebih ingin bermain.

"Sempat badminton tapi nggak mampu beli raket jadi ke Yudo, karena Yudo gratis dan di dekat rumah. Ingin bermain layangan, terjun ke sungai dan lainnya. Tapi Bokap ngepush, percaya ini (Yudo) akan berguna buat lo," beber Joe Taslim.

Dari ketekunan dan didukung sepenuhnya oleh keluarga membuat Joe Taslim mengukir banyak prestasi. Ia pun memulai langkahnya dengan mengikuti ajang lomba Yudo hingga akhirnya mewakili Indonesia di Sea Games.

Ketika hidup di Jakarta, Joe Taslim pun memutuskan untuk mengikuti casting film. Setelah 7 tahun barulah ini berhasil mendapat peran dalam film.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait