Pamer Perban di Perut, Begini Kondisi Ari Lasso Pasca Operasi Limpa

Supriyanto | 30 Agustus 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Pelantun Mengejar Matahari itu memajang foto telanjang dada dengan perut diperban dan ada selang menempel di dada kanannya.

Ari Lasso mengungkap kondisinya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia juga berterima kasih kepada warganet dan teman yang selalu mengirimkan doa.

"Pagi ga11ss…Mohon dimaklumi kalo semalem @liverpoolfc mainnya kayk kurang lepas n greget. Btw thanx a lot utk dukungan, n harapan dan doa2 baik dari kalian smua. Itu salah satu sumber kekuatanku biar cepet recover," tulis Ari Lasso di akun @ari_lasso pada Minggu (29/8).

Unggahan juri Indonesian Idol itu pun membuat warganet yang mengikuti Instagramnya penasaran. Mengapa perut dan bahu Ari Lasso sampai diperban? Apakah ia baru selesai menjalani operasi?

Rupanya Ari Lasso baru saja selesai menjalani operasi di bagian perut. Mantan vokalis Dewa 19 itu operasi limpa di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada 20 Agustus lalu. Ia telah berada di rumah sakit sejak satu minggu yang lalu.

"Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup," ujar Ari Lasso sepekan lalu.

Dilihat dari postingan sebelumnya, tindakan medis terhadap Ari Lasso dilakukan pada 20 Agustus 2021. Dalam unggahanya kala itu, Ari Lasso memohon doa.

Ia memajang foto duduk di tempat tidur rumah sakit, tampak selang infus di tangan kanan dan tangan kirinya memberi salam metal.

"Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. MAKASIH UTK HARAPAN N DOA2 NYA dr kmaren.. MAAF GK BISA BALAS SATU2 YA.. makasihh . Dan smoga kalian smua sehat2 smua," tulis Ari Lasso.

Ari Lasso mengabarkan sempat bolak-balik ICU setelah operasi. Namun kondisinya terus membaik. ia juga bersyukur anak-anaknya terus menjenguk meski harus menjalani protokol kesehatan terlebih dulu.

"Seneng banget dijenguk krucilz meski masuknya musti PCR dulu n giliran. Love u guyss," tulis Ari Lasso.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait