Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti jadi Sepasang Kekasih di Tengah Gugatan Cerai Pasangan Masing-masing

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai oleh pasangan masing-masing. Menariknya, gugatan cerai diajukan di saat keduanya sedang membintangi sinetron bersama. Isu perselingkuhan di antara mereka pun kembali mencuat.

Bersama Rizal Gibran dan Barry Prima yang juga baru gabung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sejak Rabu (25/8) lalu tampil dalam sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran yang tayang di MNCTV. Mereka menjadi sepasang kekasih. Ririn memerankan Anggrahini sementara Jonathan Frizzy alias Ijonk sebagai CakraDewa.

"Mohon dukungan dan doanya para pendukung Raden Kian Santang. Kisah drama Cakrawala-Anggrahini-Raden Kian Santang dan keindahan fighting-nya yang membedakan judul baru ini," tulis akun centang biru Instagram Ijonk.

Digabungkannya kembali Ririn dan Ijonk dalam satu sinetron bisa jadi untuk mendongkrak rating Raden Kian Santang. Pasalnya, performa rating Raden Kian Santang: Prahara Di Langit Pajajaran yang tayang sebelumnya tak terlalu menggembirakan.

"Sengaja PH MNCTV dekatkan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk biar viral dan dapat rating share bagus. Ntar istri Ijonk cemburu gimana tuh ada adegan mesra Ririn sama Ijonk," kata netizen.

Hasilnya, beberapa hari tayang, rating Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran terbilang rendah. Di episode perdana, hanya mengumpulkan TVR 0,8 dengan audience share 4,4 persen. Sedangkan episode-episode berikutnya tidak jauh beda.

Ririn dan Jonathan Frizzy sebelumnya akting bareng di Cinta Yang Hilang RCTI (2018), Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV (2020), dan Cinta Untuk Bunda RCTI (2021). Di antara ketiganya, hanya Cinta Yang Hilang yang meraih sukses dari segi jumlah episode sebanyak 589. Lainnya di bawah 100 episode.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait