Ashanty Lempar Pujian untuk Atta Halilintar Soal Hobi Belanja Aurel Hermansyah Selama Hamil

RIK | 1 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty melempar pujian pada menantunya, Atta Halilintar, yang dianggap sabar menghadapi perubahan mood Aurel Hermansyah selama hamil. Menurutnya, hal itu penting untuk mendampingi Aurel melewati masa kehamilan kali ini.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/8).

"Alhamdulillahnya suaminya (Atta Halilintar) sabar menghadapi hormon atau perubahan saat hamil kan tidak menentu," kata Ashanty.

"Dan contohnya Hobinya (Aurel) shoping lah kemarin sampe kita geleng-geleng kepala. Ya namanya kita pernah hamil ya,  hahahaha. Mungkin bukan karena hormon kali ya, karena kepengen aja hehehe. Ya kita bercanda-bercanda aja," lanjutnya kemudian.

Memang, Ashanty dan Krisdayanti sempat menyoroti hobi belanja Aurel selama hamil. Mereka bahkan sampai tak habis pikir jika putrinya itu sangat gemar berbelanja online selama masa kehamilan.

Dalam kesempatan berbeda, Aurel pun mengakui hal tersebut. Menurut Aurel, berbelanja online ia lakukan guna mengusir kebosanan karena harus lebih banyak di rumah guna menjaga kehamilannya.

Bagi Ashanty, sikap Atta Halilintar yang terkesan memanjakan Aurel patut diapresiasi. Meski begitu, ia mengingatkan pasangan muda tersebut jika pada dasarnya sesuatu yang berlebihan pun tidak baik.

"Ya mau larang juga harus liat-liat, kita harus ngasih tau pelan-pelan, ini loh yang terbaik. Tapi abang (Atta) siap jadi suami yang sabar dan siaga," pungkas Ashanty.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait