Blak-blakan, Maia Estianty Mengaku Lebih Dulu Kenal Irwan Musry Sebelum Ada Ahmad Dhani

Supriyanto Rabu, 1 September 2021 20:30:51
Maia Estianty (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tidak pernah terlalu terbuka soal kehidupan asmaranya dengan Irwan Mussry. Ternyata baru diketahui, Maia sudah mengenal Irwan sejak sebelum dinikahi Ahmad Dhani. Maia blak-blakan mengakui sudah mengenal Irwan Mussry sejak masih berusia belasan tahun, saat itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bahkan diungkap Maia, dirinya sering main ke rumah Irwan Mussry lantaran kakaknya pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Irwan Mussry.

"Jadi aku waktu SMP itu mampir ke rumahnya Mas Irwan, mungkin dulu masih bau matahari kali ya. Jadi udah main ke rumah ibunya, karena adiknya Mas Irwan pacaran sama kakakku, jadi keluarganya, dia, aku kenal waktu itu," ungkap Maia Estianty di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (31/8).

Ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu pun sudah mengenal dekat dengan keluarga Irwan Mussry kala itu. Maia pun sempat berpikir Irwan pasti akan berpikir ulang jika saat itu dijodohkan dengannya. Namun seiring wakti berjalan, takdir berkata lain, mereka pun tak menyangka bakal bahagia dalam hubungan rumah tangga.

"Kalau dijodohin sama mas Irwan mungkin juga nggak mau sama aku, tapi aku sadar bahwa kita udah ditakdirkan seperti ini," terang Maia Estianty.

Lebih lanjut Maia membeberkan sebagai suami, Irwan Mussry adalah sosok yang tak pernah melarang atau banyak memberi batasan terhadapnya. Selagi hal itu positif, Irwan Mussry mendukung istrinya tersebut.

"Dia (Irwan Myssry) membiarkan aku, yaitu 'apapun yang kamu seneng lakukan selama itu positif buat kamu' gitu. Jadi dia nggak pernah merubah aku apapun, kaya aku dari dulu seorang entertainer sampe sekarang juga masih," jelas Maia Estianty..

Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry pada Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Saat dinikahi Irwan, Maia menjadi janda setelah 10 tahun bercerai dengan Ahmad Dhani.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore