Posting Tentang Kuda di Hari Kematian Putri Diana, Pangeran Charles Diamuk Netizen

Binsar Hutapea Rabu, 1 September 2021 16:00:34
Pangeran Charles dianggap tak sensitif karena membuat postingan tentang kuda di hari kematian Putri Diana. 

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa kemarin (31/8) genap 24 tahun meninggalnya Putri Diana. Seperti diketahui, Putri Diana tewas dalam sebuah kecelakaan naas di sebuah terowongan di Paris, Prancis. Berjalan dalam kecepatam tinggi untuk meghindar paparazi, mobil yang ditumpangi Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed, menabrak pilar di terowongan Pont de l'Alma. Dodi Al Fayed tewas di tempat kejadian, sementara Diana meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit. 

Tepat di hari kematian Putri Diana kemarin, akun resmi Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles, @ClarenceHouse, membuat dua postingan di Twitter. Di salah satu cuitan, akun ini mengucapkan kepada para pengunjung yang mengunjungi Clarence House. Adapun Clarence House merupakan kediaman resmi Charles dan Camilla. Di postingan lain, akun tersebut meminta para follower menghitung ada berapa lukisan dan patung kuda yang terdapat di Horse Coridor di Clarence House. 

Cuitan itu kemudian membuat marah netizen. Pangeran Charles dianggap tak sensitif karena membuat postingan tentang kuda di hari kematian Putri Diana

"Hari ini 24 tahun lalu Diana, Princess of Wales, meninggal dunia. Dia punya dua anak dari Anda dan Anda malah meminta orang-orang menghitung jumlah kuda sepanjang hari ini?" komentar netizen. 

"Apakah Anda sudah menelepon anak-anak untuk menanyakan kabar mereka atau Anda merasa menghitung jumlah kuda lebih penting dari itu? #RIPDiana," omel netizen lain. 

"Di hari kematian Putri Diana, Anda malah membuat postingan seperti ini?" tulis netizen.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore