Evi Masamba Ungkap Hampir Menyerah Jalani Rumah Tangga, Anak Jadi Alasan Bertahan

Supriyanto | 2 September 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba dan Arif Hajrianto resmi menikah pada Rabu, 24 Oktober 2018. Selama hampir tiga tahun berumah tangga, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu mengaku hampir menyerah dan ingin mengakhiri pernikahannya dengan Arif.

Kondisi tersebut terjadi diusia setahun oernikahan. Dipicu karena sang suami dianggap tak mampu menjadi imam yang bertanggung jawab. Dikabarkan, sang suami sering menghabiskan waktu untuk bermain game dari pagi hingga larut malam sampai lupa dengan kewajibannya.

Saat menjadi bintang tamu acara talkshow, Evi Masamba mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Arif Hajrianto. Ia tidak menampik soal kabar nyaris cerai tersebut hingga sempat pisah rumah di waktu yang cukup lama.

"(Rumah tangga) Baik-baik, walaupun kemarin sempat pengen cerai," ungkap Evi Masamba di acara Kopi Viral, Trans TV, belum lama ini.

Niat Evi Masamba bercerai dibatalkan lantaran saat itu, ia tengah hamil, buah cintanya dengan Arif. Lagipula menurut Evi putusan cerai hanya karena emosi, karena ia mengaku masih sangat mencintai sang suami.

"Karena banyak hal yang aku pertimbangkan, yang pertama ada anak, yang kedua aku masih cinta, terus aku enggak mau mengecewakan keluarga," terang Evi Masamba.

Konflik rumah tangga yang dihadapi Evi dan suami memang hal baru agi mereka selama menikah. Kini Evi Masamba dan Arif saling intropeksi diri untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah rumah tangga.

"Jadi aku menempatkan diriku untuk dewasa dan suamiku juga," kata Evi Masamba.

"Sempat sih kemarin. Kalau cerai sih emang benar kemarin, sempat mau ada cerai. Cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan, masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan saja, maksudnya mikirin anak aku," pungkas Evi Masamba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait