Luna Maya Dikasih Rp500 Juta Oleh Deddy Corbuzier, Mau Dipakai Buat Apa?

RIK Kamis, 2 September 2021 14:30:23
Luna Maya menjadi bintang tamu podcast di YouTube Channel Deddy Corbuzier. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjadi bintang tamu podcast di YouTube Channel Deddy Corbuzier. Ada satu momen ketika Deddy menyerahkan koper besar berisi uang Rp500 Juta kepada Luna. Lantas, mau dipakai untuk apa uang tersebut?

Memang, Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Di hari spesialnya itu, Luna mengajak beberapa sahabatnya berdonasi untuk kebutuhan anak autisme. Uang Rp500 juta yang diserahkan Deddy Corbuzier pun sebagai partisipasi gerakan Indonesia Pasti Bisa terhadap donasi yang dilakukan Luna Maya dan akan diserahkan ke Cagar Foundation.

"Jadi Cagar Foundstion ini adalah mereka-mereka yang ibaratnya menaungi mereka-mereka anak autis yang ada di situ," kata Luna Maya.

Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram)
Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram)


Alasan Luna Maya untuk berdonasi pada kebutuhan anak-anak autisme pun beralasan. Ia menganggap, dalam satu tahun belakangan publik lebih fokus pada penanganan Covid-19 sehingga lupa akan pihak lain yang juga membutuhkan hal serupa.

"Karena kayak sekarang ini banyak orang yang fokus di Covid, kadang-kadang ada yang sektor (terlupakan). So kemarin beberapa hari sebelum ulang tahun, gue minta temen-temen untuk ayo dong sumbangin dikit ke Cagar itu supaya anak-anak autis ini ada yang merhatiin juga," paparnya.

Dengan donasi yang diserahkan Deddy Corbuzier tersebut, Luna berjanji akan menggunakannya sebaik mungkin. Bahkan, ia bermaksud untuk membagi jumlah Rp500 Juta dari Deddy ke beberapa sektor lain di luar kebutuhan anak-anak autisme.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore