Saipul Jamil Bebas, Dewi Perssik Jaga Jarak Supaya Tak Dibilang Nebeng Tenar

Supriyanto | 2 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik ikut senang mendengar kabar mantan suaminya, Saipul Jamil bebas dari penjara, Kamis (2/9) pukul 09.00 WIB. Namun, penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Depe itu tak mau datang ke Lapas Cipinang untuk menyambut Saipul Jamil.

Alasannya, Dewi Perssik tidak ingin dibilang panjat sosial atau memanfaatkan momen untuk ikut diberitakan. Pasalnya, Dewi Perssik menyadari momen suami pertamanya bebas itu akan menjadi sorotan kamera awak media, serta perhatian publik.

"Saya kepingin sebenarnya datang ke sana untuk melihat Mas Saipul bebas. Cuma ada beberapa perempuan yang mau hadir. Cuma aku gak kepingin dibilang nebeng (tenar)," ungkap Dewi Perssik ketika ditemui di Studio Trans TV,  Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

Pemilik goyang gergaji itu mengaku tidak ada yang menghalang-halangi dirinya untuk menyambut Saipul Jamil bebas dari Lapas. Bahkan sang suami, Angga Wijaya juga tidak keberatan jika Depe bertemu dengan mantan suami. Meski demikian, Dewi Perssik memilih untuk tidak datang ke Lapas Cipinang.

"Cuma bedanya karena aku sudah ada suami ya apa kata suami. Kecuali aku enggak punya pasangan bisa seenaknya sendiri," jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga sempat berbicara kepada keluarga Saipul Jamil untuk meminta waktu bertemu setelag bebas dari penjara dan beristirahat.

"Saya sudah bilang ke kakanya Mas Saipul, 'Saya kalau berkenan saya ketemu sama Mas Saipul tanpa kamera. Karena kemarin kita virtual, enggak bisa berkunjung langsung gitu. Sebenarnya cuma pengin tau aja keadaannya gimana," terang Dewi Perssik.

Pemandu acara Pagi Pagi Ambyar itu pun mendoakan Saipul Jamil. Ia berdoa untuk Saipul Jamil bisa berkarya lagi dan mendapat pemasukan usai terjerat kasus pencabulan dan suap.

"Aku benar-benar akan support beliau (Saipul Jamil). Semoga dapat tempat di mana aja, kariernya berkembang, apa yang sudah habis sama Allah digantikan yang lebih banyak lagi," tamdas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait