Saipul Jamil di Masa Lalu Penuh Sensasi, Meremas Bokong Kiki Fatmala Hingga Dituntut Minta Maaf

Vallesca Souisa Jumat, 3 September 2021 06:30:23
Saipul Jamil menghilang dari layar kaca dan panggung hiburan selama 5 tahun. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun tak terasa Saipul Jamil menghilang dari layar kaca dan panggung hiburan. Ia dipenjara atas kasus pencabulan pria di bawah umur. Serta merta menghentikan kariernya. Padahal dulu, hampir setiap hari, Ipul masuk TV, ada saja berita tentang dirinya. Banyak pula acara yang melibatkan dirinya sebagai bintang tamu, juri, dan sebagainya. Apa yang dilakukannya selalu penuh sensasi, menyedot daya tarik. Hampir sama seperti mantan istrinya, Dewi Perssik.

Enggak Dewi Perssik, enggak Saipul Jamil, dua-duanya gemar sensasi. Seperti Dewi Perssik dahulu ada saja beritanya yang menghebohkan, demikian Saipul. Masih ingat, Ipul pernah ramai dibicarakan memijat bokong Kiki Fatmala di situs internet. Kejadian ini terjadi di tahun 2009. Dalam adegan video tersebut Kiki memang semi bugil, dan Ipul tampak memijat bokong Kiki.

Kiki Fatmala (Seno/tabloidbintang.com)
Kiki Fatmala (Seno/tabloidbintang.com)

Sempat dipertanyakan kala itu, apa sekarang Ipul ada affair dengan Kiki Fatmala? Tidak. Entah bagaimana, sepenggal adegan itu bocor dari pembuatan film bertajuk Pijat Atas Tekan Bawah—kalau masih ingat film ini--yang kebetulan dibintangi keduanya. “Sebenarnya itu adegan yang diambil setelah syuting film selesai, untuk adegan tambahan. Enggak sengaja saat take, BH aku kebuka. Aku refleks, kaget. Tapi karena lagi syuting, aku cuma berusaha menutupi dadaku,” cerita Kiki yang dihubungi lewat telepon, kala itu. Lebih lanjut Kiki menceritakan, dalam adegan tersebut, Saipul diceritakan menjadi tukang pijat. “Enggak tahu gimana yang tervisualisasi di video itu sampai sepertinya heboh banget. Aku sendiri belum lihat di internet. Kok bisa keluar beredar di mana-mana. Entah ini promosi atau apa,” tambah Kiki yang pernah berseteru dengan ibunya, Farida.

Enggak mau namanya tercemar, Kiki tetap menuntut Saipul untuk minta maaf di masa itu. “Saya belum tahu mau bertindak apa, tapi saya mengharapkan permintaan maaf dari Saipul,” pinta Kiki. Menanggapi permintaan Kiki, Saipul yang juga dihubungi lewat telepon santai saja. Menurutnya, itu hanya kesalahpahaman saja, yang enggak perlu dibesar-besarkan. “Itu memang adegan film yang ada di skenario. Tapi. Kok pas saya lagi mijit, tiba-tiba dia marah enggak jelas gitu. Sebagai laki-laki, saya kayak enggak ada martabatnya. Dihina begitu. Sebenarnya dia yang melecehkan saya, bukan saya,” ungkap Saipul menggebu-gebu.

“Saya bingung, kenapa saya harus minta maaf? Dia sendiri enggak minta maaf. 'Kan itu lucu,” sambung Saipul yang sangat menghargai Kiki sebagai pemain senior. Keengganan Saipul minta maaf, disambut serius oleh Kiki. “Heran, kok dia enggak minta kaaf ke aku, ya?” cetusnya. Sukses menjadi berita menghebohkan memang di masa itu. Disinyalir, jangan-jangan ini hanya bagian dari strategi promo film Bang Ipul? Demikian sempat terbersit di kalangan awak media. Karena biar bagaimanapun, sosok Ipul di masa lalu lekat dengan “rekayasa” atau “gimmick”. Dari “gimmick” pasang-pasangan atau pacaran untuk mendongkrak acara atau popularitas artis baru, sampai “gimmick” berita-berita berbau sensasi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore