Cerita Desta Menyesal Bikin Ayahnya Sedih karena Pindahkan Minuman Soda

Supriyanto Kamis, 2 September 2021 16:30:23
Deddy Mahendra Desta ungkap rasa penyesalan mendalam terhadap mendiang ayahnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mahendra Desta, mantan drummer grup band Club Eighties ungkap rasa penyesalan mendalam terhadap mendiang ayahnya, Prakosa Hadiwijaya yang meninggal akibat serangan jantung pada 1998 lalu. Sampai sekarang Desta masih memikirkan penyesalannya, saat harus memindahkan minuman soda dari hadapan ayahnya.

Pemain film Pretty Boys itu menceritakan ganjalan di hatinya saat menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube Deddy Corbuzier. Menurut Desta, ia terpaksa memindahkan minuman soda meski sang ayah sedih.

“Bokap enggak boleh minum soda, cuma pas gue pulang ke rumah, ada satu krat soda. Gue sebagai anak yang, 'Papa gimana sih, Pa, inikan enggak boleh”, gue ambil. Bokap gue sedih,' ujar Desta di YouTube pada Rabu (1/9).

Desta (Instagram)
Desta (Instagram)

Momen tersebut sangat membekas bagi Desta. Suami Natasha Rizki itu pun ingat betul raut wajah ayah tercintanya yang tak rela minuman kesukaanya dipindahkan. Padahal Prakoso meminta kepada Desta untuk tidak menyingkirkan minuman kesukaannya itu.

“Kebayang  enggak rasanya seorang anak, ngambil yang dia (ayah) suka, dia lagi enggak berdaya,” kata Desta.

Momen lain yang sangat membekas pada Desta adalah saat mendapat kabar ayah tercintanya meninggal dunia. “Gue balik, ada telepon, nyokap panik enggak bisa ngomong. Kakak gue nelepon, Ded papa sudah enggak ada, gue langsung muter balik,” beber Desta bersedih dengan mata berkaca-kaca.

Hingga saat ini, Desta masih suka kepikiran soal penyesalannya. Kepergian ayahnya juga terasa berat bahkan sempat membuatnya semangat hidupnya hilang.

“Ada kereta (jenazah) keluar dari kamar (rumah sakit), kakak gue bilang itu papa, gue enggak kuat. Itu gue sama sekali enggak ada kekuatan, hilang, semangat hidup gue enggak ada,” pungkas Desta sambil menahan tangis.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore