Deddy Corbuzier Protes Sikap Luna Maya saat Dirinya Kritis karena Covid

Redaksi Kamis, 2 September 2021 23:59:23
Luna Maya menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Pertemuan mereka pun dimulai dengan perdebatan yang cukup sengit terkait status pertemanan mereka.

Deddy Corbuzier melontarkan protes pada Luna yang dianggapnya tak peduli ketika dirinya kritis karena terkena badai sitokin usai dinyatakan positif Covid-19. Ia mengaku tak menerima pesan apa pun dari Luna saat dirinya hampir meninggal dunia.

"Lu tuh sebagai temen jahat banget. Gua sakit sampe kritis enggak ada tuh yang namanya WhatsApp, sms," kata Deddy Corbuzier dalam podcast-nya.

Mendengar pernyataan Deddy Corbuzier yang demikian, Luna pun balas melayangkan protes karena Deddy tiba-tiba menyatakan pamit dari sosial media tanpa memberikan alasan yang jelas.

Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram)
Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram)



"Lu juga tiba-tiba ngilang. Terus tiba-tiba muncul, 'gue Covid, gue baru sembuh, kritis', gue juga baru tau lu sakit dari podcast lu," balas Luna Maya.

Tak mau disebut teman yang tidak perhatian, mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas menjelaskan jika dirinya sempat menanyakan kabar setelah tahu sahabatnya itu mengalami badai sitokin.

"Gue WhatsApp, 'are you oke?'. Enggak basa-basi, beneran gue syok waktu tau lu Covid terus kritis, gue sampai kayak,' what would I do?'," papar Luna kemudian.

Setelah selesai perdebatan soal Covid-19 yang hampir membuat Deddy Corbuzier meninggal, Luna Maya lantas membalas jika ayah satu anak itu pun tak memberi ucapan ketika dirinya merayakan ulang tahun ke-38 pada 26 Agustus lalu.

"Lu gue ulang tahun juga enggak ngucapin? Baru ngucapin beberapa hari setelahnya," ucap Luna Maya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore