Dinar Candy Jatuh Miskin, Malu Jika Rumah Disita Karena Tak Mampu Bayar Cicilan

Indra Kurniawan Kamis, 2 September 2021 23:30:23
Dinar Candy kena imbas dari PPKM. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy kena imbas dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebagai DJ dengan bayaran mahal, tak ada lagi yang menggunakan jasanya semenjak PPKM. Sehingga pemasukannya menjadi seret.

Dengan pemasukan yang pas-pasan, Dinar Candy mengaku kesulitan membayar sisa cicilan rumah yang tinggal dua tahun lagi. Kepiluan itu diungkap Dinar saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya TV yang dipublikasi pada Selasa (1/9).

"Itu (rumah) masih ada KPR dua tahun lagi. Kan bingung nyetorinnya gimana," kata Dinar Candy.

Berbagai upaya dilakukan Dinar untuk membayar cicilan rumah yang jumlahnya tidak kecil. Saking terhimpitnya, kadang ia terpaksa mengambil uang yang telah diberikan kepada orang tuanya.

Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya. (YouTube)
Dinar Candy dihipnotis Uya Kuya. (YouTube)

"Ya kayak aku paksa-paksain. Kadang, kan aku malu, ya. Biasanya aku transfer uang ke orang tua, kadang sekarang aku ambil lagi. Misalkan mama beliin perhiasan, itu di-jualin lagi buat bayar KPR," cerita Dinar Candy.

Tidak hanya rumah, dia juga masih harus membayar cicilan mobil. Dinar Candy mengaku malu jika mobil dan rumah disita karena tak bisa membayar cicilan.

"Masak udah jadi artis, jadi DJ mahal, masak rumahnya disita, kan malu," ucap Dinar sesenggukan.

Dinar Candy tidak malu mengaku sedang jatuh miskin. Uang yang ada hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sementara untuk dibagikan ke keluarga dikatakan berat.

"(Aku) miskin, Pi. Susah banget cari duit. (Uang) buat makan ada. Cuma, kan kalau buat dibagi-bagi keluarga berat," aku Dinar memanggil Uya dengan sebutan Papi.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore