Selamat, Lyodra Ginting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Sedunia versi TC Candler

Supriyanto | 2 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juara Indonesian Idol 2019, Lyodra Ginting masuk nominasi sebagai wanita tercantik sedunia versi TC Candler. Kabar tersebut diumumkan pihak TC Candler langsung melalui akun Instagram resmi miliknya pada Rabu (1/9).

Dalam unggahannya, TC Candler memajang foto Lyodra Ginting berpose menawan mengenakan baju kombinasi putih dan hitam. Tertulis jelas Lyodra sebagai nominasi wanita berwajah cantik 2021.

"LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021.  Congratulations!  To support, please like and comment.  To nominate your favorite,  please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #lyodra #lyodraginting #indonesia #singer #actress #model #idol #indonesianidol," tulis TC Candler di akun @tccandler yang bercentrang biru.

Pengumuman kandidat wanita tercantik sedunia itu pum bikin heboh penggemar Lyodra yang kemudian sampai ke penyanyi berusia 17 tahun itu. Lyodra pun tampak syok saat mengetahui masuk nominasi wajah tercantik sedunia.

"Nggak percaya sampai ke tempat ini," tulis Lyodra Ginting dalam kolom komentar Instagram TC Candler.

"Most welcome and well deserved," timpal TC Candler membalas ungkapan Lyodra Ginting.

Pendukung Lyodra Ginting pun beramai-ramai menyerbu kolom komentar postingan TC Candler itu untuk mendukung Lyodra Ginting untuk menang.

"Wow wow lyodra yuk indonesia dukung yuk," tulis @medi****.

"LYODRA with her expensive face that's not boring to look at continuously," sahut akun @ekir****.

"LYODRA 18 YEARS OLD FROM INDONESIA EVERYONE," timpal netizen lainnya.

TC Candler tiap tahun selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah saja, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Lyodra lahir di Medan, 21 Juni 2003 dengan nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting. Ia adalah seorang penyanyi yang memenangkan kontes Indonesian Idol ketika usianya baru 17 tahun.

Di Indonesia Idol, para juri menaruh perhatian khusus pada Lyodra karena teknik menyanyinya yang mampu menjangkau suara tertinggi di atas falsetto atau disebut whistle register.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait