Hari Kedua Bebas, Saipul Jamil Tampil di TV dan YouTube: Badan Ini Sebenarnya Belum Siap Tapi ....

Indra Kurniawan | 4 September 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebas dari penjara, Saipul Jamil memenuhi undangan acara TV dan YouTube sejak Jumat (3/9) pagi.

Dimulai menjadi bintang tamu TS Talks untuk kanal YouTube TS Media milik Luna Maya dan sahabatnya, Marianne, disusul Kopi Viral Trans TV dan terakhir BTS (Becanda Tapi Santai) Trans 7. Saipul tampak menikmati penampilannya di tiga acara itu. 

"Hari ini kebetulan ada tiga schedule yang sudah ada. Harus saya syukuri. Sebab, ada teman-teman yang nasibnya seperti saya, mereka pulang dari 'pesantren' (lapas) dalam keadaan tidak punya pekerjaan apa-apa," ujar Saipul Jamil dikutip dari video TS Talks di kanal YouTube TS Media.

Usai keluar dari Lapas Cipinang Jakarta, Saipul Jamil langsung ziarah ke makam orang tuanya, dilanjutkan ke Pantai Anyer untuk melakukan ritual buang sial sekaligus refreshing. Lelah sekaligus bahagia, pasti. 

"Sebenarnya badan ini belum siap menghadapi wawancara ini wawancara itu. Tapi itu tantangan buat saya. Bayangkan 5 tahun 7 bulan tidak bersentuhan dengan orang luar secara langsung. Terkungkung di sebuah tempat dan kami memang di situ benar-benar tidak bisa 100 persen menjadi diri kita," jelas mantan suami Dewi Perssik.

Saipul Jamil bebas dari penjara usai menyelesaikan masa hukuman 5 tahun 7 bulan dalam kasus pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Total Saipul dijatuhi vonis 8 tahun penjara. Tapi karena berkelakuan baik, dia mendapat remisi 30 bulan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait